Danica Patrick berkembang pada mengejar. Mengemudi untuk Andretti Green Racing, dia selalu berburu, entah itu memanjat dalam peringkat, menyalakan kembali minat penggemar di IndyCar atau amping Facebook kampanye iklan nya. Dia adalah baik salah satu atlet wanita yang paling diakui dan diteliti di Amerika Serikat untuk melakukan apa yang dia suka: mendorong batas-batas.
Namun sebagai Patrick mengejar mimpi-untuk memenangkan perlombaan, Indy 500, driver IRL sebuah kejuaraan-veteran yang bergemuruh bersama dengan jet seperti dia lepas landas, akan roda ke roda, 2 inci terpisah di 220 mph di dunia jantung berdebar-kejaran velg terbuka. Dia membuat kehidupan dikejar.Dia tahu itu. Ia merasa media dan pemasaran pro berebut untuk posisi.
"Saya bermain keras. Saya selalu dan akan selalu, "tahun Patrick 27 mengatakan dalam otobiografinya 2006, Danica: Crossing the Line , ditulis dengan Laura Morton dan diterbitkan oleh Api Unggun."Semangat kompetitif saya tidak pernah mengizinkan saya untuk berbaring dan membiarkan orang menang. Masih tidak. Saya berharap ini tidak akan pernah. "Sebagai seorang sopir perempuan yang berhasil dalam olahraga yang didominasi laki-laki, Patrick telah berlari dengan" rakasa media "sejak tahun 2005, dia breakout tahun, ketika ia bernama Indy 500 Rookie of the Year setelah menjadi wanita pertama yang memimpin di The tempat pembuatan batu bata. Dia hancur catatan beberapa IRL. Pada tahun 2008, ia berhasil mencapai Victory Lane di Motegi, Jepang, menjadi perempuan IndyCar driver pertama untuk mengambil bendera kotak-kotak. Penggemar balap menciptakan sebuah ungkapan baru untuk perhatian hyper-drive yang diikuti: Danica mania.
Membuktikan skeptis Salah
Seperti itu kadang-kadang diminta perhatian pengemudi lain IndyCar, pemilik tim dan mengalahkan penulis untuk mengambil gambar di Patrick untuk penampilannya sebagai sopir dan untuk mengantarnya ke sorotan. Yang tidak pernah berhenti dia dari pergi keluar sana dan perataan yang ragu-ragu.
Seperti itu kadang-kadang diminta perhatian pengemudi lain IndyCar, pemilik tim dan mengalahkan penulis untuk mengambil gambar di Patrick untuk penampilannya sebagai sopir dan untuk mengantarnya ke sorotan. Yang tidak pernah berhenti dia dari pergi keluar sana dan perataan yang ragu-ragu.
"Aku salah satu driver yang feed off negatif sedikit, jadi aku mengambil semua skeptis, semua penentang di media dan semua orang yang tidak percaya saya bisa menang, dan menggunakan mereka sebagai saya inspirasi untuk pergi ke sana dan menunjukkan kepada mereka apa yang saya terbuat dari apa, "kata Patrick.
Itu berlaku untuk memilih tegang lucu kampanye iklan, dia sudah terlibat dengan juga. Pada tahun 2008, ia mengenakan bikini putih untuk Sports Illustrated Swimsuit Issue. Pada tahun 2009, itu kumis putih untuk Punya "Susu kampanye". Sebuah tempat TV untuk Boost Mobile telah Patrick di kursi pengemudi sebagai kru pit-nya berjalan di dalam sepatu hak tinggi dan rok mini.
Sementara mencapai kesuksesan pada tingkat tinggi adalah proses yang sulit, ada baiknya pengejaran, kata Patrick, 5 kaki 2 inci dan 100 atau lebih pon, meskipun bagaimana menipu tinggi dia muncul di kap sebuah Cobra Shelby di Sports Illustrated. Dengan kelakar nya animasi dan kontak mata langsung, rambut hitam panjang, kacamata hitam jahat dan jabat tangan mencengkeram, dia dapat menggambar kerumunan tanda tangan sehingga tebal gelang penangan masalah.
"Sukses tidak hanya terjadi. link download